LEMBAGA PENELITIAN & PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Universitas Pancasila


Satu Biru Biru Pancasila

Pelepasan KKN Mandiri Periode Agustus 2021

Kamis, 12 Agu 2021, 17:29:16 WIB     346 View
Share
Pelepasan KKN Mandiri Periode Agustus 2021

Salam Pancasila

Dalam rangka meningkatkan Klaster PKM Universitas Pancasila menuju Unggul dan Penguatan integrasi disiplin ilmu dalam kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat maka LPPM akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata secara Mandiri bagi mahasiswa Reguler S1. Di periode Agustus ini, peserta yang mengikuti kegiatan KKN Mandiri adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, dikarenakan KKN ini sudah menjadi mata kuliah wajib di Fakultas tersebut.

Pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2021 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pancasila telah melakukan acara pelepasan KKN Mandiri Periode Agustus 2021 melalui daring (Zoom Meeting). Acara tersebut juga merupakan peresmian peserta/mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi untuk menjalani kegiatan KKN Mandiri Periode Agustus 2021 terhitung mulai dari tanggal 12 Agustus 2021 sampai 31 Agustus 2021.

Dengan adanya kegiatan KKN Mandiri ini, dapat melatih mahasiswa agar lebih memiliki kepedulian sosial dan rasa tanggung jawab yang tinggi, serta kreativitas walaupun hanya melalui daring dan dilingkungan masing-masing.

Adapun dibawah ini terlampir link yang dapat digunakan untuk mendukung peserta dalam melakukan kegiatan KKN Mandiri :

  • Materi Pembekalan KKN Mandiri Periode Agustus 2021 klik disini.
  • Surat Kepada Lurah Peserta KKN Mandiri Periode Agustus 2021 klik disini.


Terima kasih